Hukrim

Senin, 6 Desember 2021 21:13 WIB

Polisi Gelar Perkara Penentuan Status Ipda OS Terkait Kasus Penembakan

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Yeni).

PMJ NEWS -  Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) dan Propam Polda Metro Jaya melaksanakan gelar perkara terkait kasus penembakan di Exit Tol Bintaro, yang melibatkan Ipda OS.

Kabar terkait gelar perkara ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Ia menyebut, gelar perkara dilakukan guna menentukan status dari Ipda OS.

"Hari ini melakukan gelar perkara kasus ini untuk Ipda OS, besok akan diumumkan statusnya," kata Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (6/12/2021).

Kendati demikian, Zulpan enggan membeberkan lebih lanjut perihal motif dibalik penembakan yang dilakukan Ipda OS tersebut. Ia akan mengungkap secara rinci setelah gelar perkara selesai.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan bahwa Polda Metro Jaya akan menangani perkara ini dengan profesional dan proporsional, sehingga tidak memberatkan satu pihak.

"Polda Metro Jaya akan menangani perkara ini dengan proporsional dan berkeadilan bagi semua pihak," ujarnya. 

"Dalam hal ini, Ipda OS dan O sudah diperiksa dan semua orang lain yang mengetahui kejadian itu juga. Besok akan kita sampaikan ya," tutupnya. 

BERITA TERKAIT