test

News

Jumat, 10 Desember 2021 10:35 WIB

Futsal Kapolda Cup 2021, Kapolda Metro: Prokes Ketat dan Jaga Silaturahmi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Futsal Cup Piala Kapolda Metro. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menggelar turnamen futsal tahunan yang memperebutkan piala Kapolda Cup. Gelaran turnamen ini dimulai dengan opening ceremony pada hari ini, Jumat (10/12/2021).

Dalam opening ceremony tersebut, tim dari Pejabat Utama Polda Metro Jaya termasuk Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran bertanding dengan tim Wartawan dan Selebriti, diantaranya Bedu dan Jarwo Kwat.

Kepada awak media, Fadil menuturkan persiapan turnamen futsal dengan peserta yang meliputi wartawan di wilayah hukum Polda Metro Jaya ini berjalan dengan baik. Protokol kesehatan juga diterapkan secara ketat.

Kapolda Metro ikut menjajal bermain bola dalam turnamen futsal tahunan yang memperebutkan piala Kapolda Cup. (Foto: PMJ News/Yeni)
Kapolda Metro ikut menjajal bermain bola dalam turnamen futsal tahunan yang memperebutkan piala Kapolda Cup. (Foto: PMJ News/Yeni)



"Persiapannya luar biasa, panitianya bagus dalam mempersiapkan pertandingan ini. Kita tahu, pesertanya ini wartawan dan tentunya bisa menjadi ajang silaturahmi serta mempererat hubungan antar sesama wartawan," kata Fadil kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (10/12/2021).

"Kemudian protokol kesehatan juga sangat ketat, semua harus sudah divaksin dan wajib menggunakan Peduli Lindungi, kemudian penonton juga dibatasi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Fadil kemudian berharap agar turnamen futsal ini bisa menjadi contoh bagi seluruh wartawan di seluruh Indonesia.

Ia juga berharap agar pertandingan lanjutan esok di Planet Futsal Mall Artha Gading dapat menjunjung tinggi sportifitas.

"Pesan saya, junjung tinggi sportifitas, jaga prokes, dan semuanya harus bertanding dengan penuh kesungguhan," pungkas mantan Kapolda Jawa Timur tersebut.

BERITA TERKAIT