test

News

Jumat, 17 Desember 2021 11:50 WIB

Polantas Jakbar Tolong Korban Kecelakaan Lalin di Kawasan Slipi

Editor: Ferro Maulana

Polantas Jakbar membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan di antrian Slipi. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Wujud kesigapan polisi lalu lintas (Polantas) di Jakarta Barat kembali ditunjukkan oleh personel Unit Turjawali Sat Lantas Jakarta Barat.

Polantas tersebut membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan di antrian Slipi depan Komplek Bank Mandiri, Jalan S Parman, Slipi Jakarta Barat, Jumat (17/12/2021).

Adapun korban yang diketahui bernama Saut Prima Rade Sitanggang (28) hilang kendali ketika mengendarai sepeda motor miliknya ketika menyalip kendaraan.

Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Argadija Putra saat dikonfirmasi menjelaskan korban mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor.

Polantas Jakbar membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan di antrian Slipi. (Foto: PMJ News).
Polantas Jakbar membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan di antrian Slipi. (Foto: PMJ News).

"Diduga korban kurang konsentrasi sehingga terjatuh saat menyalip kendaraan," ujar Argadija, Jumat (17/12/2021).

“Anggota kami Iptu Karta, SH, Ipda Teguh Juliyono, SH, Bripka Miswanta dan Aiptu Penta Hartoyo,”ujarnya.

Menurutnya, saat anggota berpatroli rutin melihat masyarakat laka lantas langsung dibawa ke RS terdekat Pelni yang menerima adanya informasi kecelakaan tersebut dengan sigap langsung mendatangi ke lokasi kejadian (TKP).

"Korban langsung segera dibawa ke rumah sakit pelni Petamburan dengan menggunakan mobil patroli lalu lintas untuk segera memperoleh penanganan," kata Argadija

Dari informasi yang dihimpun, laka tunggal yang dialami korban diduga akibat tengah kelelahan dan mengantuk, sehingga mengakibatkan tidak fokus dan berkonsentrasi saat mengendarai sepeda motor.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita dalam membantu masyarakat, apalagi yang mengalami kecelakaan," ujarnya

“Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara agar senantiasa berkonsentrasi, berhati-hati dalam berkendara,” tutupnya.

BERITA TERKAIT