test

News

Jumat, 17 Desember 2021 12:50 WIB

Tim Kapolda Metro Jaya Tanding Sepakbola Lawan Pimred Media TV dan Nasional

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Pertandingan Sepakbola Persahabatan antara Kapolda dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya melawan Pemimpin Redaksi (Pimred) televisi hingga media online nasional. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menggelar pertandingan sepak bola persahabatan antara Kapolda dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya melawan Pemimpin Redaksi (Pimred) televisi hingga media online nasional.

"Pagi ini, saya berolahraga bersama dengan pemimpin redaksi, redaktur, dan wartawan senior di lapangan Polda Metro Jaya," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran di Polda Metro Jaya, Jumat (17/12/2021).

Fadil menerangkan, olahraga sepak bola ini penting dilakukan untuk membuat tubuh semakin bugar. Selain itu, melalui pertandingan persahabatan ini ia berharap koordinasi dan kebersamaan bisa terus ditingkatkan.

Kapolda Metro Jaya memberikan keterangan. (Foto: PMJ News/Yeni)
Kapolda Metro Jaya memberikan keterangan. (Foto: PMJ News/Yeni)

"Kebersamaan bisa kita pupuk melalui olahraga bersama, koordinasi dan sebagainya bisa kita kerjakan melalui event olahraga seperti ini," lanjutnya.

Mantan Kapolda Jawa Timur ini kemudian mengingatkan agar rekan-rekan wartawan tetap meluangkan waktu untuk berolahraga di tengah kesibukan. Sebab, melalui olahraga yang teratur, tubuh akan semakin sehat.

"Wartawan ini juga harus banyak istirahat, makan yang teratur, minum air putih banyak, olahraga juga, agar tetap sehat," pungkas Fadil.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya juga telah menggelar turnamen futsal antarwartawan yang memperebutkan piala Kapolda Metro Jaya pada Sabtu (11/12/2021). Dalam gelaran turnamen tersebut, wartawan Jakarta Selatan menjadi juara utama.

BERITA TERKAIT