test

News

Minggu, 26 Desember 2021 16:35 WIB

Pantauan Udara, Polri: Situasi Lalu Lintas Surabaya Aman dan Lancar

Editor: Hadi Ismanto

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan melakukan pemantauan lalu lintas di Surabaya. (Foto: PMJ News/Polri TV).

PMJ NEWS - Karobinops Sops Polri, Brigjen Pol Roma Hutajulu dan Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan melakukan pemantauan lalu lintas melalui udara dalam rangka operasi lilin 2021.

Pemantauan tersebut dilakukan di daerah Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di atas jembatan Suramadu pada Minggu (26/12/2021).

Dari pantauan udara yang dimulai pukul 07.00-07.30 WIB, aktivitas kendaraan melalui jembatan Suramadu, baik dari arah Surabaya ke Madura ataupun sebaliknya dalam kondisi ramai lancar.

Pantauan udara Jembatan Suramadu. (Foto: PMJ News/Polri TV)
Pantauan udara Jembatan Suramadu. (Foto: PMJ News/Polri TV)

"Situasi pantauan dari Surabaya terlihat dalam keadaan aman dan lancar. Di ruas tol terlihat aman, jumlah kendaraan tidak terlalu banyak," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan seperti dikutip dari Polri TV.

Ramadhan menjelaskan, pemantauan ini kemudian akan dilanjutkan ke sejumlah ruas tol di Surabaya, Jawa Timur.

Adapun pemantauan lalu lintas melalui udara ini dilakukan guna memastikan arus lalu lintas berjalan dengan lancar, sehingga tidak menyebabkan kepadatan yang bisa berimbas pada kerumunan.

BERITA TERKAIT