test

News

Minggu, 26 Desember 2021 21:04 WIB

Polri Nilai Pelaksanaan Operasi Lilin 2021 Berjalan Baik

Editor: Hadi Ismanto

Karobinops Sops Polri, Brigjen Pol Roma Hutajulu. (Foto: PMJ News/Polri TV)

PMJ NEWS - Karobinops Sops Polri, Brigjen Pol Roma Hutajulu menyebut Operasi Lilin 2021 telah berjalan baik. Dia menilai selama pelaksanaan tidak ada gangguan berarti.

Pernyataan tersebut disampaikan Brigjen Roma Hutajulu di Cikampek saat meninjau arus lalu lintas di sepanjang ruas tol Trans Jawa, Minggu (26/12/2021).

"Target kepolisian dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2021 di antaranya terjaminnya kelancaran arus transportasi, baik angkutan orang maupun barang," ungkap Roma Hutajulu seperti dikutip dari siaran Polri TV.

Karobinops Sops Polri, Brigjen Pol Roma Hutajulu meninjau pelaksanaan Operasi Lilin 2021. (Foto: PMJ News/Polri TV)
Karobinops Sops Polri, Brigjen Pol Roma Hutajulu meninjau pelaksanaan Operasi Lilin 2021. (Foto: PMJ News/Polri TV)

"Khususnya untuk distribusi logistik dan bahan bakar kepolisian juga menjamin kelancarannya," sambungnya.

Kendari begitu, lanjut Hutajulu, Polri akan tetap bekerja maksimal untuk memastikan keamanan karena masih ada libur Tahun Baru 2022 pada pekan mendatang.

Dalam menghadapi libur Tahun Baru, Hutajulu mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan ketat. Hal ini untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

"Kepolisian bersama Satgas Covid-19 menjamin adanya penegakan protokol kesehatan, khususnya kepada pelaku perjalanan. Mulai dari awal pemberangkatan, di rest area, hingga sampai ke tempat tujuan," tukasnya.

BERITA TERKAIT