test

Entertainment

Jumat, 31 Desember 2021 12:05 WIB

Polisi Akan Ungkap Sosok Artis CA Terkait Kasus Prostitusi Online Siang Ini

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. (Foto: PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan penangkapan sosok CA terkait dengan kasus prostitusi online pada Kamis (30/12/2021) malam.

"Iya, saya membenarkan kejadian itu, nanti siang kita rilis bersama penyidik yang menangani ya," kata Zulpan kepada wartawan, Jumat (31/12/2021).

Zulpan enggan membeberkan lebih lanjut perihal identitas dari CA yang ditangkap atas kasus prostitusi online. Begitu juga saat disinggung soal isu adanya mucikari yang turut diamankan dalam penangkapan tersebut.

"CA yang jelas ya, artis sinetron itu," tukasnya.

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya meringkus satu orang artis sinetron berinisial CA. Diketahui, CA ditangkap lantaran terjerat kasus prostitusi online.

"Di penghujung tahun ini, berdasarkan laporan dari masyarakat kami berhasil mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," kata Kanit I Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi dalam keterangan video di akun Instagram @kapoldametrojaya, Jumat (31/12/2021).

I Made Redi melanjutkan, CA ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat. Saat ini, CA tengah menjalani pemeriksaan intensif bersama penyidik.

"Ditangkap di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat. Pengamanan sudah dilakukan sesuai prosedur, informasi selanjutnya nanti di konferensi pers ya," pungkasnya.

BERITA TERKAIT