test

Olahraga

Selasa, 4 Januari 2022 18:04 WIB

Bepe Diperiksa Pekan Depan Terkait Kasus Dugaan Penelantaran Anak

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. (Foto: PMJ News/Yeni).

PMJ NEWS -  Kasus dugaan penelantaran anak yang dilaporkan Amalia Fujiwati dengan terlapor mantan suaminya, Bambang Pamungkas (Bepe) masih terus bergulir.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan penyidik merencanakan pemeriksaan terhadap mantan pesepakbola tersebut pada pekan depan.

"Bepe juga akan diagendakan untuk pemanggilan pemeriksaan pada pekan depan," kata Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (4/1/2022).

Meski begitu, Zulpan belum memastikan kapan waktu pemeriksaan tersebut. Ia hanya memastikan kasus dugaan ini terus diselidiki pihak kepolisian.

Sebelumnya, Amalia Fujiwati,  menerangkan anak-anaknya sudah tak menerima nafkah dari Bambang Pamungkas selama satu tahun terakhir.

Hal tersebut diungkap Amalia usai menemani Jane Abel, anak Bambang Pamungkas dari istri pertamanya menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor dalam kasus dugaan penelantaran anak.

"Dia sudah sejak Maret 2021 tidak memberikan nafkah secara materil. Kemudian sejak Desember 2020 tidak memberikan nafkah secara batin kepada anak-anak.  Jadi sudah hampir kurang lebih setahunan tidak memberikan nafkah lahir dan batin kepada anak-anak," kata Amalia kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (3/1/2022).

Amalia menegaskan pihaknya ingin Bambang Pamungkas menyampaikan itikad baik dengan menghubungi dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Karena ini untuk kepentingan anak-anak, saya tidak meminta kepentingan apapun dari diri saya. Saya dan Abel bersedia (diperiksa) karena melihat ini untuk kepentingan adik-adiknya kedepan," pungkasnya.

BERITA TERKAIT