test

News

Jumat, 7 Januari 2022 12:50 WIB

Tertabrak Mobil, Pengendara Motor Jatuh dari Flyover Pesing

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Dua dari tiga kendaraan motor yang menjadi korban tabrak mobil di flyover Pesing Jakarta Barat. (Foto: PMJ News/Polres Jakbar)

PMJ NEWS - Insiden kecelakaan mengerikan menimpa seorang pengendara sepeda motor berinisial ARS yang jatuh dari flyover pesing, Jakarta Barat. ARS jatuh usai tertabrak sebuah mobil dari belakang.

"ARS jatuh di jalur busway di Jalan Daan Mogot," kata Kanit Laka Lantas, AKP Hartono dalam keterangannya, Jumat (7/1/2022).

Hartono menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 06.50 WIB, saat satu mobil yang dikemudikan AND oleng ke bagian kanan dan menabrak pembatas jalan sampai berganti jalur.

Kemudian, mobil itu juga menabrak tiga motor sekaligus, yang mengakibatkan salah satunya terlempar ke bawah dari flyover Pesing.

"Mobil oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan. Kemudian pindah jalur, menabrak tiga motor yang dikendarai MUC, ARS, serta ZAE yang melaju dari arah timur ke barat," imbuhnya.

Akibat insiden tersebut, ARS mengalami luka berupa patah tulang dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Sementara dua korban lainnya luka ringan.

"ARS mengalami patah tulang. Saat ini kecelakaan masih dalam penyelidikan, pengemudi juga masih diperiksa," tukas Hartono.

BERITA TERKAIT