test

Entertainment

Sabtu, 8 Januari 2022 14:28 WIB

Hasil Tes Urine Naufal Samudra Negatif Narkoba

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Pesinetron Naufal Samudra saat dhadirkan dalam preskon di Mapolda Metro Jaya. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Polisi mengungkap hasil tes urine dari pesinetron Naufal Samudra terkait kasus narkoba yang menyeretnya. Hasilnya, Naufal terbukti bersih dari barang haram tersebut. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan Naufal sempat memesan narkoba jenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD) kepada tersangka bandar narkoba bernama Ridwan. Namun pesanan tersebut tidak diambil.

"Kemarin kita lakukan pengamanan di kediaman saudara Naufal di rumahnya. Penyidik tidak menemukan barang bukti narkoba jenis LSD yang pernah dipesan. Kemudian juga dilakukan pemeriksaan tes urine terhadap Naufal dengan hasil negatif," kata Zulpan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Sabtu (8/1/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan memberikan keterangan. (Foto: PMJ News/ Yeni)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan memberikan keterangan. (Foto: PMJ News/ Yeni)

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, penyidik kemudian menjadikan Naufal Samudra sebagai saksi dan melakukan rehabilitasi sebagai langka edukasi terhadap narkoba.

"Langkah selanjutnya kita akan melakukan rehabilitasi terhadap yang bersangkutan di RSKO Cibubur sebagai langkah edukasi. Baru setelah dari RSKO akan dipulangkan," jelasnya.

Sebelumnya, jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya meringkus pesinetron Naufal Samudra terkait dengan kasus penyalahgunaan narkotika. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

"Benar Naufal Samudra sekarang diamankan di Polda Metro Jaya. Terkait narkoba," kata Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat (7/1/2022).

Zulpan menyebut, Dinda Kirana yang merupakan kekasih dari Naufal Samudra tidak ikut diamankan dalam kasus penyalahgunaan narkoba ini.

BERITA TERKAIT