test

Entertainment

Selasa, 18 Januari 2022 12:50 WIB

Atta Halilintar Keluarkan 100 Juta Rupiah untuk Karantina di Hotel Mewah

Editor: Fitriawan Ginting

Atta Halilintar dan istrinya. (Foto: PMJ/IG Atta Halilintar).

PMJ NEWS - Pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beserta rombongan menjalani masa karantina selama 12 hari usai kembali dari liburannya di Turki sekaligus bertemu dengan keluarga Gen Halilintar.

Mereka menginap di salah satu hotel mewah di Jakarta. Tidak tanggung-tanggu satu lantai full mereka gunakan di hotel tersebut. Total sekitar 22 orang yang menjalani karantina di hotel yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Dikabarkan, pasangan ini merogoh koceknya hingga 100 juta rupiah demi menyewa satu lantai untuk rombongan mereka menjalani karantina.

"Booking 1 floor karantina kira-kira Rp100 juta total karantina. Ada banyak kan kamarnya di situ," terang Fenny Arta, President Manager Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022).

"Karena memang Bang Atta sama Kak Lolly kan booking di kamar besar ya, presidential suite. Jadi satu lantai untuk room mereka. Untuk mereka dan para kru," sambungnya.

Atta dan istrinya serta rombongan tak pernah keluar kamar hotel selama karantina. Hanya keluar saat terjadi gempa beberapa hari lalu.

"Kita kan nggak keluar kamar sama sekali. Kemarin pas ada gempa saja baru keluar, masuk lagi," kata Aurel.

BERITA TERKAIT