test

News

Rabu, 26 Januari 2022 14:35 WIB

Mercy Sebabkan 6 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Prapanca Raya

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kecelakaan beruntun di Prapanca, Jaksel. (Foto: PMJ/TMC PMJ).

PMJ NEWS - Kecelakaan beruntun terjadi di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran pada Rabu (26/1/2022) pagi tadi. Sebanyak 7 kendaraan terlibat dalam kecelakaan itu.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Arga Dirja Putra menerangkan kecelakaan berawal dari mobil Mercedes Benz (Mercy) berwarna putih dengan nomor polisi B 2387 BIS melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan  Prapanca Raya.

"Tepat di dekat perempatan lampu merah Wijaya I, kendaraan itu menabrak beruntun kendaraan lain yang ada di depannya," kata Arga saat dikonfirmasi wartawan.

Adapun kendaraan yang ditabrak mobil Mercy tersebut antara lain, sepeda motor Honda Vario 3931, sepeda motor Honda Vario B 4451 TVW, sepeda motor Honda Beat F 3524 FCY, sepeda motor Honda Beat B 3294 SWB, mobil Honda HRV B 2477 SXH yang terdorong dan menabrak mobil Toyota Kijang Innova B 1840 SIL yang berada di depannya.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan beruntun tersebut. Namun, Arga memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

"Kecelakaan ini mengakibatkan korban luka-luka dan kerugian materi dari kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut," tukas Arga.

BERITA TERKAIT