Hukrim

Rabu, 26 Januari 2022 16:05 WIB

Ditangkap, Ini Tampang Pelaku Pembunuhan Remaja Mulut Dilakban di Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Tersangka kasus pembunuhan seorang remaja di Bekasi. (Foto: PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS - Polisi menetapkan satu orang tersangka pembunuhan seorang remaja berinisial AY (18) yang ditemukan di kamar mandi sebuah rumah di wilayah Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.

"Penyidik berhasil menangkap tersangka yang tadi kita tampilkan atas nama TAW (21)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Rabu (26/1/2022).

Zulpan menyebut penetapan tersangka ini dilakukan usai penyidik melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi terkait kasus pembunuhan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menggelar perkara kasus pembunuhan di Bekasi. (Foto: PMJ News/Yeni)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menggelar perkara kasus pembunuhan di Bekasi. (Foto: PMJ News/Yeni)

Dari hasil pemeriksaan juga terungkap bahwa tersangka membunuh korban dengan cara mengikat tangan korban dengan tali plastik. Kemudian pelaku menutup mulut korban dengan lakban, sehingga menyumbat napas.

"(Setelah) dilakukan otopsi dan kesimpulannya korban meninggal dunia akibat penyumbatan jalan napas," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polisi telah mengantongi identitas satu terduga pelaku pembunuhan pemuda berinisial AY (19) di sebuah kamar mandi rumah di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.

"Alhamdulilah sudah, sementara ini masih satu (terduga pelaku)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yurikho saat dihubungi, Rabu (26/1/2022).

Meski begitu, Alex masih enggan membeberkan identitas terduga pelaku pembunuhan pemuda AY ini. Ia hanya menegaskan penyidik tengah melakukan pengejaran untuk menangkap terduga pelaku.

"Sekarang dalam proses pengejaran oleh penyidik Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota. (Untuk inisial terduga pelaku) akan saya kasih kalau sudah diamankan," jelasnya.

BERITA TERKAIT