News

Rabu, 26 Januari 2022 19:05 WIB

Gandeng IMI, Polrestro Bekasi Kota Gelar Street Race Pertengahan Februari

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Ajang balap jalanan atau street race di Kota Bekasi akan segera digelar. Event resmi bagi para pembalap liar ini merupakan rangkaian dari balapan yang digagas oleh Polda Metro Jaya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki yang melakukan rapat koordinasi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Mapolres Metro Bekasi Kota, Rabu (26/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Hengki memberikan arahan dan menyarankan kepada Ketua IMI terkait lokasi Street Race di Kota Bekasi untuk jangka pendek dan jangka panjang.

"Dan disepakati pembangunan area Street Race untuk jangka pendek memakan waktu selama 3 minggu (diperkirakan selesai 15 Februari 2022)," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada wartawan.

Rencananya, balap stree race ini akan berlangsung sekitar tanggal 16 Februari 2022 - 28 Februari 2022. Untuk lokasinya berada di perum Rekavida, kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

"Sirkuit sepanjang 500 meter dibangun untuk menfasilitasi ajang balap, yang selama ini dilakukan di jalan umum atau balap liar," jelas Erna.

BERITA TERKAIT