test

Olahraga

Kamis, 27 Januari 2022 07:07 WIB

Pertahankan Pemain Anyarnya, Chelsea Siap Langgar Aturan Premier League

Editor: Ferro Maulana

Cesar Azpilicueta. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Skuad Chelsea tengah mencari cara untuk mempertahankan kapten serta pemain anyarnya Cesar Azpilicueta. Bahkan manajemen The Blues siap untuk melanggar aturan yang ada di Liga Utama Inggris.

Melansir situs The Star, klub asal London itu sedang mempertimbangkan untuk melanggar aturan yang mereka buat untuk pemain di atas 30 tahun.

Kondisi tersebut dimungkinkan untuk tetap mempertahankan Cesar Azpilicueta.

Biasanya Si Biru menerapkan kebijakan ketat untuk tidak menawarkan kontrak lebih dari satu tahun kepada pemain dalam kelompok usia tersebut.

Namun demikian Azpilicueta, yang menjadi kapten klub saat menjuarai Liga Champions musim lalu, menginginkan kontrak dua tahun untuk bertahan.

Kontrak pemain berusia 32 tahun saat ini berakhir musim panas ini – dan si pemain diminati oleh Barcelona dan Atletico Madrid yang mencoba mengontraknya.

Sebagai informasi, Barcelona telah menawarkan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan. Situasi ini membuat Barcelona diprediksi  dapat memenangkan perlombaan untuk mengontraknya dengan status bebas agen pada musim panas mendatang.

Bahkan, pasukan Atletico Madrid bersedia membayar biaya untuk mendatangkannya sebelum jendela transfer ditutup bulan ini.

Tetapi Chelsea dipastikan akan melakukan segala cara untuk tidak kehilangan si pemain terbaiknya tersebut.

 

BERITA TERKAIT