test

News

Selasa, 1 Februari 2022 14:05 WIB

Lagi, Bus Transjakarta Tabrak Pengendara Motor di Cempaka Mas Jakpus

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Kecelakaan bus TransJakarta menabrak motor. (Foto: Instagram JKT.info)

PMJ NEWS -  Sebuah bus Transjakarta dengan pelat nomor kendaraan B 7023 TRN menabrak seorang pengendara sepeda motor hingga mengalami luka. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Yos Sudarso arah Utara tepatnya di lampu merah Coca-Cola Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Arga Dirja Putra menerangkan kejadian itu bermula dari pengendara Honda Supra X yang dikemudikan S melaju dari arah Selatan di Jalan Yos Sudarso.

Kemudian, tepat di lampu merah saat pengendara motor belok ke kanan ke Jalan Letjen Suprapto, kendaraan yang dikemudikannya itu ditabrak bus Transjakarta.

"Tertabrak bodi depan bus Transjakarta B 7023 TRN yang dikemudikan saudara S yang saat itu melaju dari arah Selatan ke Utara," kata Arga saat dikonfirmasi, Selasa (1/2/2022).

Dikatakan Arga, akibat kecelakaan itu pengemudi motor mengalami sejumlah luka mulai dari lecet pada kaki, luka robek di bagian kepala, dan keluar darah dari telinga sebelah kanan dan kiri, termasuk hidung dan mulut.

"Selanjutnya korban dibawa ke RS YARSI Cempaka Putih untuk mendapatkan perawatan," tukasnya.

BERITA TERKAIT