test

News

Kamis, 3 Februari 2022 10:50 WIB

Sidak ke Bar Code Senopati, Satu Pengunjung Reaktif Covid-19

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Suasana saat sidak di lokasi. (Foto: PMJ/Screen Shot Ditresnarkoba Polda Metro Jaya).

PMJ NEWS - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lima kafe dan tempat hiburan di wilayah DKI Jakarta.

Kelimanya antara lain Swill House di Jalan Jenderal Sudirman, Bengkel Space di Jalan Jenderal Sudirman, Odin di Jalan Senopati, CODE in W Home Senopati, dan Dronk di Jalan Kemang Raya.

Dari kelima kafe yang disidak, tiga di antaranya melanggar jam operasional PPKM Level 2 karena masih dipadati pengunjung pukul 00.00 WIB.

"Kemudian ketiga kafe yakni Odin di Jalan Senopati, CODE in W Home Senopati, dan Dronk di Jalan Kemang Raya kami segel dan pasang garis polisi," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa, Kamis (3/2/2022).

Selain memasang garis polisi, petugas juga turut melakukan tes swab antigen secara acak di kafe dan tempat hiburan tersebut. Hasilnya, ditemukan satu orang pengunjung Code in W Home Senopati yang reaktif Covid-19.

"Satu orang yang reaktif Covid-19 lalu diarahkan untuk isolasi," terangnya.

Patroli protokol kesehatan ini berlangsung setidaknya sampai pukul 02.00 WIB dan berjalan secara kondusif. Masyarakat diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat virus Covid-19 varian Omicron mulai meluas penyebarannya.

BERITA TERKAIT