test

News

Minggu, 6 Februari 2022 12:02 WIB

Langgar Jam Operasional, Polisi Segel Apollo Bar and Lounge

Editor: Hadi Ismanto

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa melakukan pemantauan prokes di tempat hiburan. (Foto: PMJ News/Ditresnarkoba Polda Metro)

PMJ NEWS - Apollo Bar and Lounge yang berada di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan disegel polisi karena melanggar aturan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Tim Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menemukan pelanggaran saat melakukan sidak pemantauan prokes pada Sabtu (5/2/2022) sekitar pukul 23.30 WIB. Apollo Bar and Lounge juga disebut melanggar jam operasional.

"Karena buka di atas jam operasional, jam 01.30 WIB masih buka dan pengunjungnya banyak. Serta banyak yang tidak pakai masker," ujar Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa dalam keterangannya, Minggu (6/2/2022).

Menurut Mukti, penindakan terhadap Apollo Bar and Lounge dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat. Bahkan, aplikasi PeduliLindungi yang disediakan hanya dipakai sebagai bentuk formalitas masuk pengunjung.

"Tidak ada jaga jarak, sample 10 swab antigen negatif. Menindaklanjuti laporan dari masyarakat yang beberapa kali informasi selalu masih buka di atas jam 12. Aplikasi PeduliLindungi hanya sebatas formalitas," tuturnya.

Dalam penindakan di lokasi tersebut, Mukti menjelaskan petugas juga menemukan sejumlah minuman keras yang belum memiliki izin edar. Alhasil, miras tersebut disita kepolisian.

"Petugas melakukan penyitaan terhadap beberapa jenis minuman alkohol yang diduga tidak memiliki izin edar, serta pemasangan police line," tukasnya.

BERITA TERKAIT