test

News

Kamis, 10 Februari 2022 19:05 WIB

Kapolres Tangsel Hadiahi Sepeda Motor Kepada Bhabinkamtibmas Terbaik

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu memberikan reward berupa sepeda motor kepada Bhabinkamtibmas Terbaik. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengapresiasi dedikasi Bhabinkamtibmas terbaik di wilayah hukumnya dengan memberikan reward berupa sepeda motor.

Penyerahan tersebut dilakukan saat apel pada Rabu (9/2/2022) di lapangan Polres Tangerang Selatan. Kegiatan ini juga dihadiri 167 personel Polres Tangerang Selatan.

"Setelah apel saya akan memberikan penghargaan buat bhabinkamtibmas yang mempunyai dedikasi luar biasa, yaitu berhasil mencapai akselerasi vaksin dosis anak di atas 96 persen dan sekarang kita masuk dosis dua," jelas Sarly dalam keterangannya.

"Saya memberikan penghargaan bukan sebagai pencitraan, tetapi kelayakan dan kewajaran rekan rekan harus diberikan reward sesuai dengan program kerja saya yaitu humanis," sambungnya.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Aiptu Subhanudin (Bhabinkamtibmas Kel. Pondok Betung). Hal ini berdasarkan Keputusan Kapolres Tangerang Selatan Nomor: Kep/08/II/2022 tanggal 4 Februari 2022.

Selain memberikan reward kepada Bhabinkamtibmas terbaik, Kapolres Sarly juga memberikan reward kepada 15 personel Polres Tangsel atas prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan dan pelaporan kegiatan vaksinasi Aglomerasi 1, Aglomerasi 2 dan Aglomerasi Anak Usia 6-11 Tahun pada bulan Agustus 2021-Januari 2022.

Penghargaan ini tertuang dalam Keputusan Kapolres Tangerang Selatan Nomor: Kep/10/II/2022 tanggal 07 Februari 2022.

BERITA TERKAIT