test

News

Jumat, 11 Februari 2022 06:06 WIB

Kapolres Jaktim Tinjau Vaksin di Bassura dan Bagi Masker di Pasar Gembrong

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono meninjau Gerai Vaksin Booster Presisi di Mall Bassura. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono meninjau langsung Gerai Vaksin Booster Presisi di Mall Bassura, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (10/2/2022).

Kehadiran Kapolres di lokasi untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana maupun petugas gerai vaksin. Dari hasil pantauannya, Budi menilai di tempat ini sudah siap untuk melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat.

"Semua sarana dan prasarana maupun petugas Gerai Vaksin telah siap melaksanakan vaksinasi booster presisi," ujar Budi Sartono dalam keterangannya.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono memberikan imbauan prokes dan bagikan masker di Pasar Gembrong. (Foto: PMJ News)
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono memberikan imbauan prokes dan bagikan masker di Pasar Gembrong. (Foto: PMJ News)

Selanjutnya, Kapolres bergerak ke Pasar Gembrong yang letaknya tidak berjauhan dari lokasi Gerai Vaksin Presisi. Di tempat tersebut, Budi memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Tak hanya itu, Budi beserta jajaran Polres Metro Jakarta Timur membagikan masker gratis sebanyak 500 lembar kepada pedagang dan warga yang ada di pasar tersebut.

Selama kegiatan tersebut, Kapolres juga sempat melihat langsung warga yang tengah mendapatkan vaksin booster. Dia sempat berinteraksi dengan masyarakat

Turut mendampingi Kapolres di antaranya Kasat Binmas Kompol Rensa Santika, Kasi Propam Kompol Sukisno, Kasi Dokkes AKP. dr. Laura, Kapolsek Jatinegara Kompol Doni Widodo, Wakapolsek Jatinegara AKP Suwartono.

BERITA TERKAIT