test

Hukrim

Jumat, 11 Februari 2022 14:50 WIB

Terkuak! Terduga Pelaku Pembunuhan di TPU Ulujami Pembunuh Bayaran

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Seorang wanita ditemukan tewas. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fif)

PMJ NEWS - Satu fakta baru kasus pembunuhan pemuda bernama Fiky (22) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kober Ulujami terkuak, usai satu terduga pelaku berinisial MYL diringkus.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menerangkan terduga pelaku tidak memiliki hubungan dengan korban. Selain itu, ia juga mengaku menerima bayaran dari seseorang yang menyuruh membunuh korban.

"Dari informasi interogasi yang kami dapatkan, pelaku menerima bayaran dari orang yang menyuruh untuk melakukan tindakannya tersebut. Bahkan perintahnya juga jelas, untuk menghabisi," ujar Budhi kepada wartawan, Jumat (11/2/2022).

Dikatakan Budhi, perjanjian uang yang ditawarkan oleh pihak yang menyuruh sebagian besarnya telah diberikan ke terduga pelaku.

Selain itu, terduga pelaku MYL yang telah diamankan di Tangerang ini diketahui berperan sebagai eksekutornya atau yang menusuk korban menggunakan benda tajam berupa gunting.

"Pengakuannya, dia menusuk dengan menggunakan gunting dan gunting yang dia tusukan itu disediakan oleh orang yang menyuruh," jelasnya.

Sebelumnya, seorang jasad pria ditemukan tak bernyawa di TPU Kober Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022). Penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan ini sempat viral di media sosial.

Dari rekaman video yang viral, korban tampak menggunakan baju berwarna hitam dan berlumuran darah. Selain itu ditemukan juga bekas tusukan benda tajam pada tubuh korban.

BERITA TERKAIT