test

News

Sabtu, 12 Februari 2022 06:26 WIB

Satlantas Jakbar Bantu Pengendara Motor yang Mogok di Tomang

Editor: Ferro Maulana

Satlantas Jakarta Barat membantu pengendara motor. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Personel Satlantas Jakarta Barat membantu pengendara motor yang mengalami mogok di Trafight Light (TL) Tomang Jakarta Barat, pada Jumat (11/2/2022).

Kejadian tersebut terjadi saat anggota Sat Lantas Jakarta Barat sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar area lokasi (TKP). 

Saat dirinya sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas, polantas melihat ada seorang pengendara yang sedang mengalami kesulitan. 

"Karena kondisi nya sudah malam lalu saya hampiri dan mencoba menepikan kendaraan untuk mencoba membantu menghidupkan kendaraannya," ujar Pasubnit 3 Turjawali Ipda Elvis Zulkarnain saat dikonfirmasi. 

Setelah dicoba untuk menghidupkan kendaraannya terdapat kendala pada sistem pengapian motor dan harus dilakukan penanganan ke bengkel terdekat.

"Kami antarkan pengendara tersebut ke  bengkel terdekat untuk dilakukan penanganan pada sistem pengapian," kata Elvis

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga memberikan edukasi untuk selalu mengecek kembali kendaraan sebelum dipergunakan, terlebih pada kondisi malam hari

Sementara itu, Rozali menuturkan dirinya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada saya yang mengalami mogok kendaraan.

"Terimakasih pak atas bantuannya sudah mengantarkan dirinya kebengkel terdekat," ujarnya. 

BERITA TERKAIT