test

News

Sabtu, 12 Februari 2022 15:23 WIB

Kapolda Metro Tinjau Langsung Vaksinasi Booster di Alam Sutera Tangsel

Editor: Ferro Maulana

Kapolda Metro Jaya tinjau vaksinasi booster di Tangsel. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi boster lansia serta vaksinasi dosis 1 dan 2, Polres Tangsel di Broadway Flavor Bliss Alam Sutra, Tangerang Selatan (Tangsel), hari ini Sabtu, (12/2/2022).

Fadil menerangkan, pelaksanaan vaksinasi ini yang diprioritaskan kepada lansia juga melayani bagi warga yang belum lengkap divaksin. Sehingga masarakat yang belum vaksin tetap dilayani.

Kapolda Metro menegaskan TNI dan Polri bersama dengan Pemkot Tangsel terus memantau pelaksanaan vaksinasi. 

Kapolda Metro Jaya tinjau vaksinasi booster di Tangsel. (Foto: PMJ News).
Kapolda Metro Jaya tinjau vaksinasi booster di Tangsel. (Foto: PMJ News).

Khususnya vaksinasi lansia dosis 1 yang sudah sampai ke 70,4 persen. Kemudian dosis 2 sekitar 59 persen. Dan, ada sekitar tersisa 10.000 yang harus mendapatkan dosis lengkap ini yang harus dilakukan lansia.

” Mengapa lansia harus di vaksin, karena lansia sesuai dengan data yang diterima dari rumah sakit memang rentan beresiko," ucap Kapolda Metro. 

"Kelompok-kelompok yang memang perlu dilindungi lebih maksimal. Sehingga hari ini diadakan dan 10 hari ke depan target 10.000 lansia itu bisa tercapai dengan target sehari seribu yang dilaksanakan di beberapa titik,” harap Fadil. 

BERITA TERKAIT