test

Hukrim

Selasa, 15 Februari 2022 15:50 WIB

Anggota Polri Dibegal di Bekasi, Terluka Bacok dan Motor Hilang

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi begal sepeda motor. (Foto: PMJ News/Dok Net).

PMJ NEWS - Seorang anggota Polri menjadi korban begal di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi. Korban bernama Aipda Edi Santosa saat itu tengah pulang kerja dari arah Pondok Gede menuju ke Cileungsi pada Selasa (15/2/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

"Saat tiba di lokasi, korban merasa curiga dengan satu unit motor Honda Beat warna hitam berboncengan tiga orang," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya, Senin (15/2).

Menurut Erna, korban Aipda Edi dipepet oleh pelaku dan langsung dibacok menggunakan senjata tajam jenis celurit. Setelah dibacok, korban pun terjatuh dari kendaraannya.

Kendati korban sudah terjatuh, pelaku masih terus menyerang korban menggunakan celurit. Akan tetapi, korban berusaha melawan dan menangkis dengan menggunakan tangan kiri yang membuatnya mengalami luka bacok.

"Setelah korban tidak berdaya, para pelaku membawa kabur sepeda motor korban. Korban akhirnya ditolong oleh petugas keamanan kampung dan melaporkan ke Polsek Jatisampurna," tuturnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yuriko membenarkan soal aksi begal yang menimpa seorang anggota polisi di Jatisampurna, Kota Bekasi. Dia menyebut tim gabungan masih melakukan proses penyelidikan dan mengecek lokasi kejadian.

"Cek dan olah TKP sedang dijalankan personel gabungan PMJ, Polres Metro Bekasi Kota sama Polsek Jatisampurna," ungkap Alexander.

BERITA TERKAIT