test

News

Kamis, 17 Februari 2022 15:35 WIB

Soal Gelaran Street Race, Polda Metro Tunggu Kasus Omicron Landai

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. (Foto: PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya belum dapat memastikan kapan akan menyelenggarakan ajang balap jalanan atau street race. Namun, gelaran tersebut akan kembali dilaksanakan jika kondisi Pandemi di Indonesia sudah mereda.

"Sampai Omicron ini melandai, belum tahu waktunya kapan, nanti kita lihat," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan di JCC Cikarang, Kamis (17/2/2022).

Meski belum memiliki jadwal pasti pelaksanaan street race, Sambodo memprediksi ajang balapan tersebut kemungkinan bisa digelar pada bulan Maret atau April 2022, sambil melihat perkembangan kondisi kasus Covid-19.

"Mudah-mudahan kalau angkanya semakin rendah, mungkin di bulan Maret atau April kita sudah bisa melaksanakannya. Tapi yang jelas kalau di bulan Februari ini belum bisa," tuturnya.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggelar sayembara pembuatan logo street race untuk umum. Sayembara tersebut digelar seiring dengan penundaan ajang balap jalanan akibat tingginya kasus Covid-19.

"Kami ingin membuka sayembara desain logo yang bersifat kolektif. Logonya bertuliskan Street Race Polda Metro Jaya," kata Fadil dalam akun Instagram resminya, Senin (14/2/2022).

Selain bertuliskan Street Race Polda Metro Jaya, para peserta sayembara juga diminta untuk mengunggah hasil karyanya di akun Instagram pribadi dengan hastag #logobalapPMJ di caption. Perlombaan ini digelar hingga 1 Maret 2022 mendatang.

BERITA TERKAIT