test

News

Senin, 21 Februari 2022 12:25 WIB

Vaksinasi di Pasar Tambun, Kapolda Metro Ingin Permudah Masyarakat

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fdail Imran berbincang dengan peserta vaksinasi di Tambun, Bekasi. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran meninjau pelaksanaan vaksinasi booster serentak di Pasar Tradisional Modern Grand Wisata Pintu Utara 2, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Senin (21/2/2022) pagi tadi.

Pasar dipilih menjadi lokasi vaksinasi agar memudahkan masyarakat yang beraktifitas disana untuk mendapatkan suntikan vaksin.

"Vaksinasi tadi pagi sasarannya itu adalah mereka yang belum melakukan vaksinasi booster, kami mengambil lokasi pasar untuk mempermudah masyarakat yang melakukan aktivitas dari pasar," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fdail Imran meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Tambun, Bekasi. (Foto: PMJ/.Yeni).
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fdail Imran meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Tambun, Bekasi. (Foto: PMJ/.Yeni).

Dikatakan Zulpan, ribuan dosis vaksin disiapkan untuk warga sekitar, pengunjung dan pedagang pasar yang ingin memperoleh vaksinasi.

"Sasarannya tadi pagi itu 1.500 yang disiapkan, jadi 1.500 dosis untuk diberikan kepada masyarakat," jelasnya.

Selain mengikuti vaksinasi, masyarakat juga diminta untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan mobilitas di luar rumah. Salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi Peduli Lindungi.

Sebab, melalui aplikasi Peduli Lindungi, kita bisa mengetahui titik kerumunan hingga orang-orang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

BERITA TERKAIT