test

Hukrim

Selasa, 22 Februari 2022 09:45 WIB

Polisi Usut Aksi Pengeroyokan Dikeroyok Ketua DPP KNPI

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Haris Pratama membuat laporan. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS -  Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (Ketua DPP KNPI), Haris Pratama melaporkan aksi pengeroyokan tiga orang tak dikenal terhadap dirinya ke Polda Metro Jaya.

Haris menjadi korban pengeroyokan  saat berada di rumah makan Garuda, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (21/2/2022) pukul 14.10 WIB. Ia mengatakan para pelaku menggunakan benda tumpul saat melakukan pengeroyokan terhadap dirinya.

"Posisinya dia memukul saya, dengan mengincar di bagian wajah, mata dan kepala belakang. Ini benda tumpul menyebabkan luka di wajah dan kepala belakang. Dia incar di bagian mata, dia (pelaku) juga sempat mengatakan, mati bunuh," ujar Harus kepada wartawan, Senin (21/2/2022) malam.

Laporan terkait pengeroyokan ini telah teregister dengan nomor LP/B/946/II/RES.1.24./2022/Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk menangkap tiga terduga pelaku pengeroyokan terhadap Haris Pratama.

"Dia sudah lapor ke kita, LP sudah jadi dan kita sedang melakukan penyelidikan oleh penyidik yang menangani Krimum Polda Metro Jaya," tukas Zulpan.

Sementara itu, Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menjelaskan penyidik tengah mengumpulkan barang bukti terkait untuk mengungkap kasus pengeroyokan tersebut. Termasuk rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Kita masih menyelidiki perkara tersebut, semuanya (barang bukti) dikumpulkan," imbuh Tubagus.

BERITA TERKAIT