test

News

Jumat, 25 Februari 2022 06:36 WIB

Kecelakaan 'Adu Banteng' Motor-Angkot, Pemotor Tewas di Cakung

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan 'adu banteng' yang melibatkan angkot dengan sepeda motor terjadi di Cakung. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Kecelakaan 'adu banteng' yang melibatkan angkot dengan sepeda motor terjadi di Jalan Tipar Cakung, Jakarta Timur, Kamis (24/2/2022). Akibat tabrakan ini, pemotor tewas di lokasi kejadian.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Edy Surasa membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas ini. Tabrakan berawal ketika angkot akan menyalip kendaraan di depannya.

"Angkot itu kan dari arah barat ke timur. Jadi dari Semper ke Cakung," ujar AKBP Edy Surasa saat dikonfirmasi, Kamis (24/2/2022).

Namun, saat angkot sedang menyalip datang pengendara sepeda motor dari arah berlawanan. Akibat kencangnya benturan, pengendara motor berinsial S mengalami luka serius dibagian kepala.

"Adu banteng antara angkot dan motor. Korban pakai (helm), mau kerja ke BKN," ucapnya.

Saat ini, kata Edy, pihaknya telah membawa korban ke rumah sakit. Sementara sopir angkot tengah menjalani pemeriksaan. Pihaknya juga sedang meminta keterangan para saksi di TKP.

"Kami lagi fokus dulu sama korban. Kami harus panggil keluarganya dulu. Kami urus asuransi, santunannya dan sebagainya. Nanti sopir dimintai keterangan, termasuk saksi-saksi,” tuturnya.

BERITA TERKAIT