test

News

Senin, 28 Februari 2022 15:50 WIB

Wagub Minta Polisi TIndak Pelaku Begal dan Tawuran di Jakarta

Editor: Hadi Ismanto

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (Foto: PMJ News/Fajar).

PMJ NEWS - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta agar aparat keamanan menindak dan memberikan sanksi kepada semua pelaku begal yang kerap meresahkan warga.

"Semua pelaku begal yang telah mencelakakan orang lain, agar ditindak dan diberi sanksi hukuman. Jangan sampai ada lagi begal di Jakarta," pinta Riza Patria kepada wartawan di Jakarta Utara, Senin (28/2/2022).

Riza mengatakan, kasus begal belakangan memang kerap terjadi di Jakarta. "Kami mendukung aparat keamanan yang melaksanakan tugas menyelidiki dan menindak," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Riza juga mengimbau kepada para orang tua agar tidak lagi membiarkan anak-anak mereka ke luar rumah untuk berbuat anarkis dan mencelakakan orang lain, termasuk aksi tawuran.

Menurut Riza, anak-anak itu ke luar rumah karena kurangnya bimbingan dan pengawasan dari orang tua, terlebih pelaku tawuran yang berusia remaja.

"Mereka yang berusia remaja mungkin masih perlu mendapatkan bimbingan dari orang tua," kata Riza.

Riza juga berharap agar ke depannya tidak terjadi lagi kasus-kasus anarkis seperti tawuran dan pembegalan. "Ini ada tren begal belum menurun, masih saja terjadi begal di beberapa daerah di sekitar Jakarta," tukasnya.

BERITA TERKAIT