test

News

Kamis, 3 Maret 2022 10:45 WIB

Kapolda Metro Umumkan Tiga Nominasi Logo Balap Street Race

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran beri keterangan. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengumumkan tiga nominasi utama hasil sayembara pembuatan logo street race yang dibuka mulai 14 Februari 2022 lalu.

"Saya akan mengumumkan tiga nominasi #LogoBalapPMJ terpilih," ujar Fadil seperti dikutip dari lama akun Instagram @kapoldametrojaya, Kamis (3/3/2022).

Adapun tiga nominasi logo tersebut, yang pertama karya @dedy_romadhon. Menurut Fadil logo tersebut dipilih karena detail, unsur grafis dan panduan logo yang lengkap.

"Filosofinya mantap, terlihat sekali bro Dedy memikirkan segala aspek dalam pembuatan logonya," sambungnya.

Nominasi logo Street Race Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Instagram @kapoldametrojaya)
Nominasi logo Street Race Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Instagram @kapoldametrojaya)

Kemudian, logo kedua karya @herdiyantomirror yang dipilih Fadil lantaran idenya orisinil dan kreatif. Implementasinya dipikirkan dengan matang serta adanya bagian huruf 'C' dalam kata Race yang dibuat seperti roda.

Terakhir, ada logo buatan @ryadhee_12 yang berhasil masuk ke dalam tiga nominasi logo Street Race. Disain ini dipilih karena memiliki kesan berani dan sangat mempresentasikan kecepatan.

"Panduan logo juga cukup lengkap, simple dan keren," tegas Fadil.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu lantas meminta masyarakat untuk memberikan penilaian atau vote dengan cara "like" terhadap tiga nominasi logo street race tersebut.

"Postingan logo dengan like terbanyak sampai tanggal 9 Maret 2022 pukul 16.00 WIB akan terpilih sebagai pemenang #LogoBalapPMJ secara kolektif," tukasnya.

BERITA TERKAIT