test

Regional

Selasa, 8 Maret 2022 16:05 WIB

PJU Polda Jatim Tinjau Serbuan Vaksin Dosis 2 dan Booster di Araya Pakis

Editor: Ferro Maulana

Pelaksanaan vaksin yang digelar jajaran Polres Malang. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Pelaksanaan vaksin yang digelar oleh jajaran Polres Malang tersebar di seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Malang.

Adapun vaksin yang digelar yaitu serbuan vaksin dosis 2 khusus lansia dan vaksin booster, pada Selasa (8/3/2022).

Dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh Irwasda Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim dan Pejabat Utama Polda Jatim lainnya serta Kapolres Malang dan jajarannya.

Pelaksanaan vaksin dilakukan di Kintamani Family Club Araya Kecamatan Pakis Kabupaten Malang.

Pelaksanaan vaksin yang digelar jajaran Polres Malang. (Foto: PMJ News).
Pelaksanaan vaksin yang digelar jajaran Polres Malang. (Foto: PMJ News).

Vaksinasi ini dihadiri oleh sekitar 1500 orang, dengan masyarakat yang tervaksin baik dosis 2 maupun dosis 3 (booster) yaitu jenis pfizer dan astrazeneca.

Di samping kegiatan vaksinasi ini, juga dilaksankan zoom meeting bersama dengan Kapolri. Kapolri menyampaikan apresiasi kepada seluruh kapolda, dinas kesehatan dan seluruh masyarakat untuk menyukseskan percepatan vaksinasi.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayar menyampaikan bahwa masyarakat agar tidak takut untuk divaksin sepanjang lolos dalam persyaratan yang ditentukan, demi kesehatan masyarakat sendiri.

Sebagaimana dijelaskan Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Mukhamad Aris, bahwa meskipun angka terkonfirmasi covid 19 di wilayah kabupaten malang sebanyak 4,02 persen, namun dengan percepatan vaksinasi yang telah dilaksanakan, Polri optimis segera mencapai health immunity.

BERITA TERKAIT