test

News

Senin, 14 Maret 2022 15:05 WIB

Lagi, Bus TransJakarta Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas di Pancoran

Editor: Ferro Maulana

Garis polisi di TKP kecelakaan lalin. (Foto: PMJ News/ ilustrasi)

PMJ NEWS - Bus TransJakarta kembali mengalami kecelakaan. Seorang pejalan kaki tewas di TKP lantaran ditabrak bus TransJakarta di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

"Ya, infonya meninggal dunia di lokasi (tkp)," terang Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit kepada pewarta, di Jakarta, Senin (14/3/2022).

Sigit kembali mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Senin (14/3/2022) pagi. Kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Benar, ada tadi di Pancoran, TransJakarta tabrak warga. Kan itu menyangkut TransJakarta jadi penanganannya Subdit Gakkum (Ditlantas Polda Metro Jaya)," tuturnya.

Adapun kecelakaan di Pancoran ini menambah daftar kecelakaan yang melibatkan bus TransJakarta. Pada Minggu (13/3/2022) hingga siang, ada empat kecelakaan yang melibatkan bus TransJakarta.

Kecelakaan pertama terjadi pada Minggu (13/3/2022) sekitar pukuk 06.10 WIB di Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Sebuah TransJakarta menabrak separator hingga menyebabkan bensin tumpah ke jalan.

20 menit berselang, kecelakaan TransJakarta terjadi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Seorang pengendara motor tewas terlindas bus TransJakarta.

Pada malam harinya, TransJakarta terlibat kecelakaan di Layang Simpruk, Jakarta Selatan. Bus TransJakarta terlibat adu banteng dengan mobil Mercedez-Benz yang melawan arah di lokasi.

BERITA TERKAIT