test

Hukrim

Sabtu, 19 Maret 2022 14:18 WIB

Gerebek Kampung Boncos Palmerah, Polisi Amankan 7 Orang dan Paket Sabu

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Jakarta Barat kembali menggerebek kampung Boncos Palmerah. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Setelah mengobrak-abrik Kampung Ambon, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali menggerebek Kampung Boncos Palmerah. Pengerebekan kampung yang terkenal rawan peredaran narkoba ini dilakukan pada Jumat (18/3/2022).

Dari penggerebekan tersebut polisi mengamankan sebanyak 7 orang berikut 5 paket narkotika jenis sabu siap edar dengan berat brutto 12,79 gram, alat hisap sabu, 4 buah Hp dan beberapa pack plastik klip sabu

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo menerangkan kegiatan tersebut merupakan tindakan untuk meminimalisir maraknya terjadinya peredaran gelap narkoba di wilayah tersebut.

Polres Metro Jakarta Barat kembali menggerebek kampung Boncos Palmerah. (Foto: PMJ News)
Polres Metro Jakarta Barat kembali menggerebek kampung Boncos Palmerah. (Foto: PMJ News)

"Kegiatan ini berjalan lancar, kami berhasil mengamankan 7 orang berikut 5 paket narkotika jenis sabu siap edar dengan berat brutto 12,79 gram, alat hisap sabu, 4 buah Hp dan beberapa pack plastik klip sabu," ungkap AKBP Danang Setiyo saat dikonfirmasi.

"Dari 7 orang diamankan dengan rincian 6 orang laki laki dan 1 orang perempuan," sambungnya

Danang mengatakan, pihaknya akan secara berkelanjutan melakukan operasi di daerah zona yang rawan terjadinya peredaran narkoba. "Kami juga berharap peran aktif masyarakat jika menerima informasi adanya peredaran narkoba," ucapnya

"Informasi sekecil apapun sangat berarti untuk kami dalam menentukan langkah selanjutnya dalam meminimalisir terjadinya peredaran gelap narkoba," tukasnya.

BERITA TERKAIT