test

Hukrim

Rabu, 23 Maret 2022 15:50 WIB

Polisi Sedang Investigasi Kasus Pembunuhan Karyawati di Cikarang Utara

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi garis polisi. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS -  Polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan terhadap karyawati di Jalan Ki Pelo, Kampung Tegalgede RT02 RW06, Desa Mekarmukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Polres Metro Bekasi tengah mengungkap pelaku dan motif pembunuhan tersebut

"Saat ini kita masih lidik kasus ini," terang Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Aris Timang, kepada awak media, Rabu (23/3/2022).

Karyawati berinisial IN (22) tersebut ditemukan tewas tergeletak di jalan, pada Selasa (22/3) pagi sekira pukul 05.15 WIB.

Berdasarkan informasi di TKP, korban yang saat itu hendak berangkat kerja tiba-tiba dihadang dua orang berboncengan motor matik.

Korban dibacok di bagian punggung dengan celurit. Perempuan asal Kebumen Jawa Tengah tersebut akhirnya tewas di lokasi kejadian.

Menurut Aris, anggotanya sudah memanggil 12 orang untuk dimintai keterangan pada kasus ini. Tetapi, tidak seluruh saksi memenuhi panggilan polisi.

"Sebenarnya ada 12 orang yang kita jadikan saksi pada kasus ini. Tapi tiga orang tidak hadir, jadi hanya sembilan orang yang sudah kita mintai keterangannya," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang karyawati salah satu perusahaan di Kawasan Industri EJIP ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di Jalan Ki Pelo, Kampung Tegalgede RT02 RW06, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/3/2022).

BERITA TERKAIT