test

Olahraga

Rabu, 30 Maret 2022 22:01 WIB

Terkait Kepulangan ke Barcelona, Ini Keterangan Resmi Lionel Messi

Editor: Ferro Maulana

Lionel Messi. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi mengungkapkan soal kepulangannya ke mantan klubnya Barcelona.

Untuk diketahui, PSG merupakan tim tersukses di Ligue 1 saat ini. Hal itu makin menjadi-jadi ketika mereka secara resmi mengumumkan kedatangan La Pulga, Lionel Messi, dari FC Barcelona.

Berharap bisa menampilkan ‘sentuhan magis’ yang ia pernah berikan ke Barcelona, Messi justru jadi bulan-bulanan suporter Les Parisiens.

Pada awalnya, Messi gagal untuk mengantarkan PSG ke babak perempat final Liga Champions Eropa. Puncaknya yaitu para penggemar PSG mencemooh Messi dalam duel menghadapi Bordeaux.

Kondisi luar dan dalam yang tidak nyaman menyebabkan banyak orang berspekulasi bahwa Messi akan kembali ke ‘rumah’nya, Barcelona.

Tetapi, Joan Laporta selaku presiden Barcelona secara terang-terangan mengumumkan bahwa Lau Blaugrana tidak ada keinginan untuk memulangkan La Pulga.

Usai menutup mulut sekian lama, Messi akhirnya memberikan konfirmasi terkait rumor itu.

Melansir dari media TyC Sports, Messi sendiri tidak tertarik kembali ke Barcelona, setidaknya dalam jangka pendek, selama Joan Laporta masih menjabat sebagai presiden klub.

Bahkan, sampai akhir kontraknya bersama PSG, ia tidak akan kembali ke Camp Nou.

Sekarang, Messi hanya berfokus ke dua hal. Yaitu, Timnas Argentina dan Piala Dunia 2022 Qatar.

Kontrak Messi sendiri bersama Les Parisiens akan berakhir hingga tahun 2023. Ia nampaknya masih belum mempertimbangkan apakah ia akan bertahan hingga habis kontraknya atau keluar dari klub ibukota Perancis itu.

BERITA TERKAIT