test

Olahraga

Senin, 4 April 2022 22:01 WIB

Aji Santoso Resmi Perpanjang Kontrak dengan Persebaya Surabaya

Editor: Ferro Maulana

Aji Santoso. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Aji Santoso akhirnya memperpanjang kontrak dari manajemen Persebaya Surabaya pasca mampu mendongkrak penampilan pasukan Bajul Ujo di BRI Liga 1 2021/22.

Perpanjangan kontrak pelatih berusia 51 tahun itu diumumkan melalui media sosial.

Adapun prestasi Aji bersama anak-anak muda Bajul Ijo jadi pertimbangan manajemen klub.

“Pelatih terbaik musim 2021/2022 coach Aji Santoso masih akan menukangi Persebaya. Coach Aji mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua tahun ke depan. In Aji We Trust!” demikian tulis unggahan resmi akun media sosial Persebaya.

Aji mendapatkan kontrak Persebaya pada 2019 lalu. Mantan pelatih Arema FC tersebut sampai meninggalkan PSIM Yogyakarta untuk menggantikan posisi yang sebelumnya diisi oleh Wolfgang Pikal.

Diarsiteki Aji, perlahan namun pasti permainan tim meningkat. Karena itu Aji mendapat perpanjangan kontrak pada 24 Februari 2021. Ini merupakan kontrak kedua dengan durasi semusim.

Musim ini, dengan mengedepankan pemain muda dan pemain asing baru, Persebaya menjadi penantang juara. Namun sayang, penampilan tim sempat melorot di akhir musim hingga akhirnya peluang angkat piala sirna.

Meski begitu, sentuhan Aji juga bisa dianggap luar biasa. Dirinya mampu menyulap Marselino Ferdinan menjadi pemain muda terbaik dan Taisei Marukawa sebagai pemain terbaik Liga 1 2021/2022.

 

 

 

 

BERITA TERKAIT