test

News

Rabu, 6 April 2022 10:05 WIB

Dua Kelompok Remaja Tawuran di Ciracas, Polisi: Dipicu Saling Ejek

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi polisi mengamankan para remaja pelaku tawuran. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Tawuran dua kelompok remaja terjadi di Jalan Cibubur I, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (4/4/2022) malam. Bentrokan tersebut berawal dari saling ejek.

Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono mengatakan tawuran pecah persis di depan sekolah dasar negeri (SDN) Cibubur 01. Insiden itu terjadi usai sholat Tarawih sekitar pukul 20.30 WIB.

"Anak-anak sekitar situ selesai tarawih saling ejek, akhirnya ribut. Para pelakunya masih berstarus siswa SD dan SMP," ujar Jupriono saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (5/4/2022).

Menurut Jupriono, aksi tawuran remaja yang menggunakan sarung dan tongkat kayu akhirnya dibubarkan oleh warga sekitar. Pasalnya, masyarakat merasa resah dengan tindakan mereka.

"(Pelaku tawuran) tidak ada yang membawa senjata tajam," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Jupriono juga mengimbau kepada para orang tua agar mengawasi anak-anaknya, khususnya pada malam hari untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran.

Dia menambahkan, polisi juga akan menggencarkan patroli rutin di lingkungan warga untuk mengantisipasi tawuran yang kerap terjadi di bulan Ramadhan.

"Ini kenakalan remaja, yang harus diatasi bersama, mulai dari keluarga, lingkungan dan petugas kepolisian. Kami juga akan patroli secara rutin," tukasnya.

BERITA TERKAIT