test

News

Sabtu, 16 April 2022 11:04 WIB

Buruan Vaksin Booster, Polrestro Bekasi Kota Siapkan 1.000 Paket Sembako

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Bekasi Kota menggelar gebyar vaksinasi Booster Presisi Ramadhan di Alun Alun M. Hasibuan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Menyambut musim mudik Lebaran 1443 Hijriah, Polres Metro Bekasi Kota menggelar gebyar vaksinasi Booster Presisi Ramadhan di Alun Alun M. Hasibuan, Sabtu (16/4/2022).

"Meskipun kegiatan gebyar vaksinasi Booster dilaksanakan pada saat berpuasa, tapi kita lakukan karena berdasarkan Fatwa MUI No.13/2022," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada media, Jumat (15/4/2022).

"Suntik vaksin tidak membatalkan puasa, jadi masyarakat diharapkan hadir untuk divaksin. Kita juga siapkan 1.000 paket sembako untuk penerima vaksinasi booster," sambungnya.

Selain itu, lanjut Erna, pihaknya juga menghadir hiburan musik dari akustik band selama kegiatan vaksin di alun-alun. "Gebyar vaksin booster, kita sehat, dapat sembako, dihibur musik," tuturnya.

Erna berharap masyarakat antusias untuk datang, terutama bagi mereka yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, dosis 2 dan booster. Vaksin yang disiapkan Astrazeneca dan Moderna.

Selain di siang hari, penyelenggaraan gerai vaksin ini juga akan tetap berlanjut hingga malam hari. Dimana masyarakat bisa datang untuk divaksin mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB.

"Kita berharap warga yang belum disuntik vaksin agar segera mendaftar dan hadir besok di alun-alun," tukasnya.

BERITA TERKAIT