test

News

Selasa, 19 April 2022 15:48 WIB

Senggolan Saat Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Mobil di Tangerang

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi korban tewas akibat kecelakaan. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pengendara sepeda motor berinisial AA (21) meninggal dunia seusai menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Gatot Subroto KM 8, Jatake Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (18/4/2022) pukul 23.20 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Dhanar Dhono Vhernandhie mengatakan kecelakaan tersebut terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor BE 3851 WJ dari Bitung ke arah Jatiuwung.

"Saat melintasi Jalan Raya Gatot Subroto, korban hendak mendahului dua kendaraan yang jalan bersamaan dengannya di sebelah kanan dan tiba-tiba stang sepeda motor mereka berbenturan," ungkap Dhanar saat dikonfirmasi, Selasa (19/4/2022).

Akibat benturan tersebut, lanjut Dhanar, sepeda motor korban oleng dan terjatuh hingga akhirnya masuk ke dalam kolong sebuah mobil yang masih belum diketahui jenis dan identitas pengemudinya.

"Pengemudi kendaraan (mobil) tak dikenal melarikan diri ke arah Jatiuwung Kota Tangerang," ujarnya.

Menurut Dhanar, korban AA yang terlindas ban belakang mobil tersebut tewas karena mengalami luka serius di bagian kepala. Jenazahnya kemudian dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, korban dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang," tukasnya.

BERITA TERKAIT