test

Olahraga

Kamis, 21 April 2022 22:01 WIB

Arema FC Sambut Positif Digelarnya Liga 1 2022/23 pada 27 Juli

Editor: Ferro Maulana

Skuad Arema FC. (Foto: Instagram Arema)

PMJ NEWS -  Klub Arema FC menyambut positif terkait rencana digelarnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23 pada 27 Juli mendatang.

Alasannya, kepastian kompetisi itu membuat persiapan tim menjadi lebih terukur dan pasti.

“Pada prinsipnya Arema FC selalu siap dengan jadwal dimulainya kompetisi, termasuk dengan rencana PSSI dalam menggulirkan kompetisi Liga 1 2022 pada 27 Juli mendatang,” terang Media Officer Arema, Sudarmaji, melansir website resmi klub.

Lebih jauh dirinya mengatakan, Arema sendiri sebenarnya sudah melakukan persiapan lebih awal dalam menyambut digelarnya kompetisi Liga 1 musim depan.

Hal itu bisa dilihat dari Singo Edan langsung memperpanjang kontrak Eduardo Almeida beberapa haru setelah Liga 1 musim lalu usai.

Sementara, berkenaan persiapan tim, Arema juga sudah mengagendakan untuk memulai latihan yaitu pertengahan Mei mendatang.

Berdasarkan rencana kompetisi yang akan dimulai pada 27 Juli, maka Arema memiliki persiapan lebih dari dua bulan.

“Melihat estimasi waktu yang ada, kami rasa tentu bapak-bapak di federasi juga sudah mempertimbangkan waktu persiapan klub dalam menyambut kompetisi Liga 1 2022,” ujarnya.

“Kalau Arema FC sendiri akan menggelar latihan resmi pada pertengahan Mei nanti dan akan memaksimalkan persiapan,” tambah Sudarmaji.

Untuk diketahui, dalam kurun waktu sebelum digelarnya Liga 1 2022/23, PSSI kabarnya juga akan menggelar ajang pramusim.

Hal itu bisa dimanfaatkan klub-klub untuk mengukur persiapan sebelum tampil di kompetisi resmi Liga 1 musim depan.

BERITA TERKAIT