test

News

Rabu, 27 April 2022 15:43 WIB

Jasa Marga Buka Akses Masuk Tol Layang MBZ, Arus Lalin Kembali Lancar

Editor: Ferro Maulana

Jalan Tol Layang Mohammed Bin Zayed. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pihak Jasa Marga kembali membuka akses masuk Tol Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) dari arah Jakarta menuju Cikampek, pada Rabu (27/4/2022) siang.

Arus lalu lintas di sekitar mulai mencair usai sempat padat akibat arus mudik Idul Fitri.

GM Operasi dan Pemeliharaan PT Jasa Marga Jalan Layang Cikampek Nur Safitri menjelaskan akses masuk sudah dibuka kembali sejak pukul 09.47 WIB.

"Saat ini terpantau lalu lintas pada ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai mencair. PT Jasa Marga Jalan Layang Cikampek selaku pengelola ruas jalan Tol Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) atas diskresi kepolisian kembali membuka akses masuk jalan tol dari arah Jakarta menuju Cikampek," tutur Fitri, Rabu (27/4/2022) siang. 

Menurutnya, dalam upaya antisipasi kepadatan lalu lintas arus mudik dan arus balik, pihaknya juga melakukan buka tutup lajur ruas jalan Tol Layang MBZ. Keputusan itu bisa dilihat dari diskresi kepolisian dan kepadatan ruas jalan.

"Buka tutup lajur ini akan dilakukan pada akses masuk jalan Tol Layang MBZ akses masuk dari Kalimalang Tol JORR E Km 46+200, akses Jatiasih Tol JORR E Km 45+200, dan akses Tol Jakarta-Cikampek Km 10 Arah Cikampek," paparnya menutup pembicaraan.

BERITA TERKAIT