News

Sabtu, 30 April 2022 20:08 WIB

Tabrak Pembatas Jalan, Mobil Antar Pemudik Terbalik di Dekat Gedung DPR

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi BE 1736 VR terlibat kecelakaan tunggal . (Sumber: Istimewa)

PMJ NEWS -  Satu unit mobil Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi BE 1736 VR terlibat kecelakaan tunggal di dekat gedung DPR/MPR RI pada Sabtu (30/4/2022) pukul 04.10 WIB.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam mengatakan kendaraan yang dikemudikan oleh JR itu melaju dari arah timur ke barat tepatnya di Jalan Gatot Subroto.

Kemudian, sesampainya di lokasi, pengemudi Daihatsu Grandmax tersebut mengantuk hingga menabrak pembatas jalan.

"Sesampainya di TKP, pengemudi mengantuk dan akhirnya menabrak pembatas jalan sehingga menyebabkan kendaraan terguling," kata Jamal dalam keterangannya.

Lanjut Jamal, kendaraan itu sebenarnya berasal dari Lampung untuk mengantarkan pemudik ke Jakarta. Namun, saat kecelakaan terjadi pemudik telah diturunkan di tempat tujuan. Adapun mobil tersebut berencana untuk kembali ke Lampung.

"Penumpangnya sudah diturunkan di tujuan (jadi, saat terjadinya kecelakaan hanya ada sopir dan seorang temannya di dalam mobil)," jelasnya.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut, kata Jamal tidak ada korban jiwa sama sekali. Hanya saja kerugian secara materi akibat mobil yang terguling.

"Hanya mengalami kerusakan materi (mobil) dan tidak ada korban jiwa," pungkas Jamal.

BERITA TERKAIT