test

News

Senin, 2 Mei 2022 17:05 WIB

Polda Metro Sebut Tak Ada Kejadian Menonjol pada Malam Takbiran

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan beri keterangan. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS -  Malam takbiran di Jakarta dan sekitarnya telah berlangsung secara khidmat pada Minggu (1/5/2022) malam. Kondisi dan situasi keamanan pun dipastikan tetap kondusif.

"Situasi Jakarta aman dan kondusif pada malam takbir Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah" ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Senin (2/5/2022).

Dikatakan Zulpan, masyarakat memahami dan menaati anjuran untuk tidak melaksanakan pawai atau takbir keliling selama malam takbiran. Pun demikian, polisi juga tidak menemukan takbir keliling yang mengganggu jalan.

"Masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak takbir keliling demi kesehatan bersama. Tidak ada kejadian yang menonjol," sambungnya.

Zulpan kemudian berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang patuh dan telah menciptakan suasana malam takbiran yang aman dan kondusif.

Ia lantas mewakili jajaran Polda Metro Jaya, pihaknya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat. Ia berharap, momen Lebaran ini terus dipenuhi dengan suasana yang damai dan tentram.

"Polda Metro Jaya mengucapkan terima kasih atas kepatuhan masyarakat terhadap anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan di malam takbir. Polda Metro Jaya juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H bagi warga ibu kota yang merayakan mohon maaf lahir batin," tutup Zulpan.

BERITA TERKAIT