test

News

Jumat, 6 Mei 2022 16:02 WIB

Imbas One Way di Tol Japek, Polisi Lakukan Rekaysa Lalin di SS Cawang

Editor: Ferro Maulana

Arus lalin one way. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Imbas penerapan one way dari Ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek) menuju Ruas Tol Dalam Kota, pengelola tol bersama kepolisian melakukan rekayasa pengalihan arus lalu lintas di Simpang Susun (SS) Cawang arah Cikampek.

"Adapun pengalihan lalin di SS Cawang dimulai pukul 11.00 WIB, dengan melakukan penutupan di tiga titik lokasi yang menuju tol Jakarta-Cikampek," terang Pgs General Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad Plaza Tol Cililitan, Jakarta Citra Maharani dalam siaran persnya, di Jakarta, Jumat (6/5/2022).

Pertama, KM00+400 B Ruas Tol Cawang-Tomang-Pluit (dari Semanggi arah Cawang/Cikampek).

Kedua, KM 00+200 B Ruas Tol Cawang-Tanjung Priok-Pluit yang dikelola oleh PT Citra Marga Nusaphala Persada/CMNP (dari Priok arah Cawang/Cikampek).

Ketiga, On ramp UKI (dari arteri Cawang/UKI arah Cikampek via Tol).

Kemudian, pengguna jalan tol dari arah Semanggi/Cawang yang akan menuju arah Cikampek dialihkan ke arah Cawang-Tanjung Priok-Pluit (CMNP) dan ke arah Jagorawi.

Sememtara itu, pengguna jalan tol dari arah Jatinegara/Rawamangun dialihkan ke arah Cawang-Tomang-Pluit dan ke arah Jagorawi.

Demi memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, Jasamarga beserta petugas kepolisian telah memasang rambu-rambu dan menempatkan petugas pengaturan lalu lintas di lokasi pengalihan lalin itu.

Di kesempatan yang sama, Jasa Marga mengimbau pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan.

“Pastikan kecukupan perbekalan, saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman," tandasnya.

 

BERITA TERKAIT