test

News

Minggu, 8 Mei 2022 19:11 WIB

Bus Angkut Pemudik Alami Kecelakaan di Tol Japek, 9 Orang Terluka

Editor: Hadi Ismanto

Bus Sinar Jaya yang mengangkut pemudik yang hendak kembali ke Jakarta mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Sebuah bus Sinar Jaya yang mengangkut pemudik yang hendak kembali ke Jakarta mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek (Japek). Insiden tersebut terjadi pada Minggu (8/5/2022) pagi.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija Putera membenarkan perihal kecelakaan tersebut. Akibatnya insiden ini, sebanyak sembilan orang menderita luka ringan.

Menurut dia, kecelakaan bermula saat bus bernomor polisi B-7354-TGA datang dari arah timur menuju barat, saat melintas di lokasi kejadian sopir diduga mengantuk sehingga membuat tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

"(Sopir bus) kehilangan kendali oleng ke kiri dan menabrak beton barrier pembatas," ujar Arga saat dikonfirmasi.

Arga menjelaskan, setidaknya terdapat sekitar 54 penumpang di dalam bus tersebut. "Tidak ada yang meninggal dunia, sembilan orang luka ringan dibawa ke Rumah Sakit Siloam Hospital Lippo Cikarang," tuturnya.

Akibat kecelakaan itu, bus mengalami rusak parah pada bagian depan dan samping kanan. Kasus kecelakaan ini masih ditangani pihak kepolisian.

BERITA TERKAIT