test

News

Selasa, 10 Mei 2022 11:02 WIB

Kapolda Metro Sebut Nihil Kejadian Menonjol Selama Ramadan Sampai Lebaran

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat diskusi dengan warga. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Selama bulan suci Ramadan hingga Lebaran, nihil kejadian menonjol seperti kecelakaan sampai aksi kriminalitas berupa pencurian dan perampokan khususnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Menurut Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran nihilnya kasus menonjol selama Ramadan dan Lebaran ini dikarenakan kerja sama yang luar biasa seluruh jajaran termasuk Brimob hingga Sabhara.

"Tidak ada kejadian menonjol di bulan Ramadan," kata Fadil dalam keterangan melalui akun instagramnya, Selasa (10/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Fadil juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk seluruh jajaran yang telah bertugas sehingga tidak dapat berkumpul bersama keluarga saat Lebaran.

Ia meminta jajarannya tidak berkecil hati meskipun tak dapat bertemu langsung dengan sanak keluarga. Sebab, seluruh anggota yang berada di bawah naungan Polda Metro Jaya merupakan keluarga.

"Satu poin yang rekan-rekan harus tahu, kita semua ini adalah keluarga. Yang masih muda adalah anak saya, yang senior adalah kakak sayang jadi kita tidak pulang kampung pun, sebenarnya kita tetap bertemu dalam sebuah keluarga, keluarga besar Polda Metro Jaya," pungkas Fadil.

BERITA TERKAIT