test

Hukrim

Rabu, 11 Mei 2022 17:08 WIB

Bawa Sajam Ingin Tawuran, Tiga Remaja Diamankan Polisi di Cempaka Putih

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi tawuran remaja. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS -  Tim dari Polsek Cempaka Putih diperbantukan Tim Patroli Presisi mengamankan sebanyak tiga orang remaja.

Para remaja yang masih berstatus sebagai pelajar tersebut diamankan lantaran membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit dan hendak ingin melakukan aksi tawuran, Selasa (10/5/2022).

"Ya, benar tiga remaja itu ditangkap. Semuanya masih duduk di bangku sekolah. Yang dua kelas satu SMA, sisanya masih kelas tiga SMP tapi sama kelahiran 2005," terang Kapolsek Cempaka Putih Kompol Ade Rosa, kepada wartawan, Rabu (11/5/2022).

Masih dari keterangannya, para pelajar tersebut diamankan saat petugas melihat gerombolan pengguna sepeda motor yang mencurigakan di Jalan Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat.

Saat itu, aparat keamanan mencurigai salah satu pemotor karena melihat ada tonjolan yang dibawa.

"Tim melihat di sepeda motornya ada seperti tonjolan (sajam) di samping motor. Akhirnya dilakukan pengejaran," tuturnya menambahkan.

Begitu dikejar, rombongan pemotor tersebut langsung melarikan diri. Namun, tiga remaja dapat diamankan.

Salah satu remaja yang diamankan polisi ternyata mempunyai masalah dengan remaja lain dan sengaja membawa teman-temannya serta sejam untuk melakukan aksi tawuran.

Sampai berita ini diturunkan, polisi sendiri masih mengembangkan kasus tersebut. Para remaja itu juga sudah dimintai keterangan prihal kasus yang melibatkannya.

BERITA TERKAIT