test

Entertainment

Rabu, 11 Mei 2022 19:03 WIB

Raffi Ahmad Datangi Polda Metro, Soal Pencatutan Nama?

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Artis Raffi Ahmad saat di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. (Foto: PMJ News/Yeni)

PMJ NEWS - Artis Raffi Ahmad menyambangi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada Rabu (11/5/2022) sekitar pukul 16.30 WIB. Dia datang didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Satu jam berlalu, Raffi dan Sandy pun keluar dari gedqung tersebut. Keduanya nampak kompak menjawab kedatangannya hanya untuk silaturahmi dengan penyidik.

"Tadi silaturahmi aja," kata Raffi kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (11/5/2022).

Saat disinggung mengenai kedatangannya untuk konsultasi terkait pencatutan nama sebagai brand ambassador sebuah klinik yang dilakukan oleh Medina Zein, Raffi pun enggan membenarkan.

Suami Nagita Slavina itu hanya menyebut sedang mencari data lebih lanjut agar informasi mengenai pencatutan nama itu benar.

"Belum tau, kita cari dulu supaya informasinya benar. Belum banyak komentar lah, nanti aja kalau sudah dapat informasinya," tandas Raffi.

Hal senada juga diungkap kuasa hukum Raffi, Sandy Arifin. Ia menegaskan kliennya menyambangi Polda Metro Jaya untuk bersilaturahmi selepas Lebaran.

Terkait kasus pencatutan nama kliennya yang dilakukan oleh Medina Zein, Sandy menyebut belum ada diskusi lebih lanjut ataupun pelaporan di Polda Metro Jaya.

"Belum-belum ada ya," ungkap Sandy.

BERITA TERKAIT