test

News

Kamis, 12 Mei 2022 15:21 WIB

Kebakaran Pasar Ciputat, Polisi Duga Api Berasal dari Korsleting Listrik

Editor: Hadi Ismanto

Kebakaran menghanguskan puluhan kios di Pasar Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. (Foto: PMJ News/Instagram)

PMJ NEWS - Polisi menduga kebakaran Pasar Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Rabu (11/5/2022) sore, berasal dari dari korsleting listrik di lapak pedagang daging. Kobaran api ini menghanguskan puluhan kios.

"Api berawal dari kios daging. Jadi ada kabel colokannya banyak sehingga panas dan terbakar," ujar Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto, Kamis (12/5/2022).

Yulianto mengatakan, saat ini petugas masih mendata kios pedagang yang mengalami kebakaran tersebut. Menurut dia, tidak ada korban jiwa ataupun luka dari kejadian ini.

"Kami masih menunggu (keterangan) dari pihak pengelola pasar dan Disperindag," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran menghanguskan puluhan kios di Pasar Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (11/5/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang Selatan setidaknya mengerahkan delapan unit mobil dan sejumlah petugas untuk memadamkan api.

"Telah terjadi kebakaran di Pasar Ciputat pada (Rabu) sore ini. Kini sudah dalam penanganan Tim Damkar Kota Tangsel, " tulis postingan akun Instagram @tangsel.info.

BERITA TERKAIT