test

News

Minggu, 15 Mei 2022 14:18 WIB

Menyentuh, Begini Pesan Kapolda Metro Jaya Saat Sertijab Lima Pejabatnya

Editor: Hadi Ismanto

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran saat memberikan arahan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menyampaikan pesan agar para pejabat tinggi di Polda Metro Jaya yang baru dilantik menjadi semakin menunjukkan prestasi.

Pernyataan tersebut disampaikan saat serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat di wilayah hukum Polda Metro Jaya di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jumat (13/5/2022).

"Di balik mutasi ini ada poin yang harus kita syukuri artinya ini menjadi sebuah tantangan bagi yang masih ada di sini supaya menunjukkan prestasi," ungkap Fadil dalam video yang diunggah akun Instagram Kapolda Metro Jaya, Minggu (15/5/2022).

Lebih lanjut Fadil juga meminta kepada tiga pejabat berpangkat komisaris besar polisi untuk bekerja dan berbeda dengan pejabat lainnya. Menurutnya, hal ini akan memiliki daya pikat tersendiri.

Mantan Kapolda Jawa Timur ini mengibaratkan sebuah bunga yang berada di taman akan dilihat orang jika memiliki rupa yang berbeda dengan Bungai yang ada di sekitar taman tersebut.

"Jadilah bunga yang berbeda pada sebuah taman. Sehingga akan menjadi perhatian orang lain," tukasnya.

Berikut lima pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan di Polda Metro Jaya:

1. Kepala Biro SDM Polda Metro Jaya sebelumnya dijabat Brigjen Ida Bagus KD Putra Narendra digantikan oleh Kombes Langgeng Purnomo.
2. Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya sebelumnya dijabarkan Brigjen Tubagus Ade Hidayat kini digantikan Kombes Hengki Haryadi.
3. Kapolres Metro Jakarta Pusat dari Kombes Hengki Haryadi digantikan kepada Kombes Komarudin.
4. Kapolres Metro Jakarta Barat dari Kombes Adi Wibowo digantikan oleh Kombes Pasma Royce.
5. Kapolres Metro Tanggerang Kota dari Kombes Komarudin kepada Kombes Zain Dwi Nugroho.

BERITA TERKAIT